Ayah Ria Ricis Meninggal, Kabar Enak dan Tak Enak Menghampiri Ria Ricis

sebagai salah satunya public figure, event saat ayah Riang Ricis wafat memang memperoleh lumayan banyak perhatian. ditambah dengan beberapa berita yang tidak menyenangkan yang terkait dengan video dan tugas Riang Ricis sebagai konten creator.
ayah Riang Ricis wafat, riang menjadikan content berpromosi
ya, sebagai konten creator Ricis memang seharusnya siap memperoleh sorotan dari khalayak. terhitung saat ayahandanya wafat. Beberapa lalu ayah dari YouTuber ini wafat.
berita kematiannya ayah Riang Ricis ini mengakibatkan berita yang terus-menerus. ada yang positif dan ada yang negatif. Untuk tahu beberapa hal yang terkait dengan kematiannya ayah Riang Ricis ini, berikut ialah penjelasannya.
• kabar kematiannya ayah Riang Ricis
berita wafat ayah Riang Ricis mulai muncul di hari Jumat 4 Juni 2021. Berita ayah Riang Ricis wafat ini tidak langsung sampai ke telinga Riang Ricis. Ini dikarenakan oleh di saat yang bertepatan Riang Ricis sedang ada di wilayah yang tidak dapat dijangkau signal hingga tidak dapat memperoleh berita dari kakaknya.
Berita ayah Riang Ricis yang wafat dan berita susahnya Riang Ricis dikontak bahkan juga telah memperoleh perhatian khalayak. banyak yang bersedih dengarkan berita ini karena Riang Ricis dikenali benar-benar dekat sama ayahnya.
• Ria Ricis berkunjung pusara ayahnya
Sesudah Riang Ricis memperoleh signal, Riang Ricis dengan selekasnya beli ticket supaya bisa selekasnya sampai ke pusara ayahnya. Riang Ricis yang telah tiba ke pusara ayahnya dengan selekasnya mengatakan kesedihannya. Riang Ricis bersedih karena tidak dapat temani ayahnya di beberapa detik akhir hidupnya.
Banyak khalayak yang turut bersedih dengan berita ini. namun duka cita khalayak ini sesaat, pasalnya ada berita tidak menyenangkan yang terkait dengan kematiannya ayah Riang Ricis. Berita ini ialah berkenaan content yang diupload oleh Riang Ricis yang terkait dengan ayahnya.
Riang Ricis merupakan seorang YouTuber yang paling terkenal, secara cepat 5 video yang diuploadnya memperoleh perhatian dari beberapa penggemarnya. sayang bukanlah turut bela sungkawa, khalayak berasa prihatin karena video kematiannya ayah Riang Ricis ini rupanya di monetisasi hingga ada bayaran yang didapat dari iklan saat seorang melihat video itu.
Ini langsung membuat beberapa faksi berasa kecewa dan berasa prihatin dengan peristiwa itu. cukup banyak yang memberi komentar pedas dengan timbulnya ads di video dari Riang Ricis ini. ini selanjutnya dibandingkan dengan kakak dari Riang Ricis yakni Okky Setiana Dewi.
Okky, kakak Riang Ricis, rupanya mengupload video yang terkait dengan kematiannya ayah Riang Ricis. Namun Okky rupanya tidak memasangkan iklan di beberapa video itu. dengan adanya banyak berita tidak menyenangkan berkenaan ads yang terpasang oleh team YouTube Riang Ricis ini, pada akhirnya faksi Riang Ricis pada akhirnya hentikan iklan di video itu.
• Fakta dibalik ads di video YouTube Riang Ricis
Semakin banyak berita jelek yang terterima oleh Riang Ricis. tidak lain dan tidak bukan dikarenakan oleh ads yang ada di videonya. Namun sebenarnya tidak ada yang betul-betul tahu apakah yang dilaksanakan oleh Riang Ricis dengan pendapatan yang didapatnya.
Menyaksikan jumlahnya berita yang jelek berkenaan adik iparnya, Original Vitro Abdullah selanjutnya turun tangan. Original mengatakan jika uang yang didapat oleh adik iparnya lewat video dan adsense yang didapatnya tidak langsung dipakai dan masuk ke kantong sendiri.
Karena memperoleh banyak kecaman, Original selanjutnya memaparkan jika Riang Ricis memakai beberapa uang yang didapatnya untuk bersedekah. Beliau mengatakan jika lebih dari 10% pendapatan dari Riang Ricis dipakai untuk bersedekah pada pesantren penghafal Al-Qur’an serta lebih banyak yang dipakai untuk zakat dan lain-lainnya.
Original bahkan memberi photo transferan dari Riang Ricis untuk pesantren yang diartikan awalnya. besar transferan ini ialah 100 juta. beliau menjelaskan jika ada lebih banyak sedekah diam-diam yang sudah dilakukan oleh Riang Ricis. selainnya mengatakan hal itu Original mengatakan keinginannya untuk doakan Original, dan Riang Ricis satu keluarga karena masih tetap ada dalam situasi duka karena ayah Riang Ricis wafat.

Baca Juga  Facebook dan Whatsapp Down dan tidak dapat diakses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *