Mobil dinas DKI tubruk pria sampai meninggal

Hari kamis Jakarta timur dihebohkan karena ada peristiwa sebuah mobil Dinas Pertamanan DKI yang menubruk masyarakat saat bekerja. Ini terjadi persisnya di tanggal 3 Juni 2021 lalu. Kecelakaan ini terjadi pada pukul 1/2 9 pagi dan mengakibatkan 1 korban wafat. Ingin ketahui semakin banyak berkenaan mobil dinas DKI tubruk pria sampai meninggal ini, berikut ialah penjelasannya.

Urutan mobil dinas DKI tubruk pria sampai meninggal
Peristiwanya terjadi pada pagi hari, hari kamis seperti disebut awalnya. Peristiwa ini persisnya terjadi di Banjir Saluran Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi saat aktor yakni MN umur 45 tahun yang mengemudikan mobil Dinas pertamanannya dengan mundur.
Saat jalan mundur, aktor tidak menyaksikan korban yang berada di belakangnya. Sayang korban pun tidak menyaksikan jika truk air itu tidak stop hingga MM yang olahraga tidak dapat menghindar peristiwa nahas itu.

• Penyebab berlangsungnya kecelakaan

Banyak yang menanyakan apa peristiwa ini dikarenakan oleh kelengahan sopir atau dikarenakan oleh dampak alkohol dan obat terlarang. Namun langsung dijawab oleh faksi berwajib jika peristiwa ini tidak ada keterkaitan dengan alkohol atau obat terlarang.
Pemicu berlangsungnya kecelakaan ini murni dikarenakan oleh kelengahan pengendara dan pengendara ada pada kondisi yang sehat dan sadar. Perihal ini pula yang membuat aktor tubrukan ini sampai sekarang ini tidak dapat diminta info. Ya, aktor yang sudah berumur 45 tahun ini sampai saat informasi ini dicatat masih juga dalam kondisi terguncang hingga tidak dapat dibawa berbicara.

• Kondisi korban

Seperti disebut awalnya, keadaan korban memanglah tidak bisa ditolong. Namun korban yang alami cedera di kepala sempat dibawa ke puskesmas paling dekat. Sayang korban tidak bisa ditolong karena cedera yang terjadi ini ialah cedera di kepala. Korban MM sendiri sebagai seorang separuh baya yang berumur 59 tahun.

Baca Juga  Facebook dan Whatsapp Down dan tidak dapat diakses

• Penyelesaian permasalahan

Sampai sekarang ini kasus berkenaan tubrukan yang tewaskan MM ini masih diselidik polisi. Namun faksi sampai sekarang ini tidak ada berita jika aktor akan dijatuhkan hukuman sesuai undang-undang. Faksi dari Dinas pertamanan sendiri inginkan persoalan ini dituntaskan dengan lajur nyaman.
Faksi aktor juga bersedia untuk lakukan pendekatan dengan keluarga untuk menuntaskan permasalahan ini. Disamping itu, dari faksi kantor kedinasan, faksi aktor memperoleh agunan dari kepala kantor hingga penundaan dapat didapat oleh aktor.
Sebenarnya, aktor tubruk sampai wafat ini biasanya akan dikenakan undang-undang No. 22 tahun 2009 dan undang-undang jalan raya pasal 310. Berdasar undang-undang ini, pengendara kemungkinan dijatuhkan hukuman paling lama enam tahun. Namun ingat masih tetap ada agunan dari kepala kantor, sampai sekarang aktor tidak ditahan. Walau tidak ditahan, faksi kepolisian mengatakan jika sampai sekarang ini permasalahan ini masih diselidik.

• Tindakan dari faksi Dinas Pertamanan

Seperti disebut awalnya, kantor Dinas Pertamanan memberinya agunan hingga aktor tidak ditahan sampai sekarang ini. Bukan itu saja, faksi dinas pertamanan berusaha agar permasalahan ini tak perlu dituntaskan dengan lajur hukum tetapi lajur kekerabatan.
Walau dipertahankan sebegitu rupa, tetapi dinas pertamanan ambil perlakuan yang cukup tegas untuk aktor. Dinas pertamanan selekasnya menonaktifkan pegawainya sebagai tertuduh dalam kasus ini. Bukan itu saja, masih tetap ada ancaman-sanksi sama sesuai SOP yang hendak dijamin oleh pengemudi sebagai aktor dalam kasus ini.
Tidak cuma lakukan usaha perantaraan, faksi dari Dinas Pertamanan sudah mengontak keluarga korban kecelakaan. Dalam usahanya mengontak keluarga korban ini Dinas Pertamanan sudah sampaikan duka cita pada keluarga korban atas berlangsungnya kejadian ini.

Baca Juga  Ayah Ria Ricis Meninggal, Kabar Enak dan Tak Enak Menghampiri Ria Ricis

Salah satunya usaha untuk sampaikan duka cita ini dengan mengantar mayat ke daerah halamannya yang berada di Purworejo. Faksi keluarga sendiri kurang lebih sudah memperlihatkan tanggapan positif karena niat baik yang diperlihatkan oleh Pemerintah provinsi DKI. Faksi keluarga mengatakan akan pelajari bagaimana asal-usul peristiwa ini.
Keinginannya kasus yang tidak tersengaja ini bisa dituntaskan pada jalan kekerabatan. Mudah-mudahan niat baik dari Pemerintah provinsi DKI bisa diterima secara baik oleh keluarga sebagai korban mobil dinas DKI tubruk pria sampai meninggal ini ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *