Semakin mengalami perkembangan, Shopee sekarang ini telah semakin aktif memasuki banyak produk menarik. Satu diantaranya ialah produk makanan. Dulu Shopee cuman jual voucer untuk dapat memperoleh keuntungan, namun, sekarang ini Shopee membuat suatu service serupa dengan GrabFood dan GoFood. Buat kamu yang ingin tahu dengan service ini, berikut ialah info komplet berkenaan cara mendaftar Shopee food dan hal yang lain.
Cara mendaftar Shopee food sebagai merchant atau driver
Seperti disebut awalnya, sekarang ini Shopee membuat sebuah service yang serupa dengan GrabFood dan GoFood. Service ini ialah service antara makanan yang dapat kamu akses dari program Shopee kamu. Namun karena service ini ialah service cepat, kamu cuman dapat mengorder makanan dari wilayah kamu seperti yang sudah dilakukan oleh kompetitornya.
Service ini sudah tentu akan bagus sekali karena ada beberapa promo dari Shopee seperti secara umum. Nach bila kamu berminat untuk ikuti trend ini, berikut ialah cara yang dapat kamu turuti untuk mendaftarkan sebagai merchant atau sebagai driver service Shopee Food ini.
• Cara mendaftarkan sebagai merchant
Faksi yang diartikan dengan merchant ini ialah faksi yang sediakan makanan untuk dibeli oleh customer. Untuk bekerja bersama dengan Shopee sebagai merchant untuk service Shopee Food ini, salah kamu akan memerlukan beberapa persyaratan dan beberapa langkah.
Persyaratan yang diperlukan menjadi seorang merchant di service makanan dari Shopee ini ialah document seperti KTP, SPPKD, NPWPD dan photo buku tabungan. Persyaratan ini ialah persyaratan bila usaha makanan kamu ialah usaha perseorangan. Tapi bila perusahaan makanan kamu ialah perusahaan berbentuk tubuh hukum karena itu persyaratan yang diperlukan akan semakin banyak.
Selainnya document itu, ada banyak persyaratan lain seperti 3 photo menu terpopuler dengan wujud kotak dan mempunyai dimensi 720 x 720. Kemudian, pola photo harus juga berbentuk JPEG dan harus mempunyai resolusi tinggi.
Nach untuk dapat daftar ke Shopee sebagai food merchant, kamu langsung bisa mengeklik link ini. Dalam link ini dimuat form yang berisi kolom-kolom yang harus kamu isi. Kolom itu mempunyai type bertingkat. Maknanya, bila kamu telah menuntaskan pengisian 1 kolom, kamu dapat click Next apabila sudah usai lakukan pengisian data secara benar.
Keseluruhan info yang perlu di isi ada 10 halaman. Pastikanlah kamu isi semua info dengan benar dan tepat. Karena info ini nanti akan dipakai sebagai pemikiran. Disamping itu, info ini nanti akan dipakai untuk mengontak kamu berkaitan dengan kerja-sama yang hendak kamu adakan bersama dengan Shopee.
• Cara mendaftarkan sebagai driver
Bila kamu tidak mempunyai usaha, kamu masih tetap dapat tergabung dengan Shopee untuk memperoleh keuntungan sebagai driver Shopee. Jadi driver Shopee akan memberikan keuntungan karena kamu dapat memperoleh semakin banyak customer karena promo besar dari Shopee.
Bila kamu berminat untuk jadi sisi keluarga Shopee Food sebagai driver, pastikanlah kamu mempunyai KTP aktif, dan mempunyai umur antara 17 tahun sampai 65 tahun ya! Disamping itu kamu harus mempunyai SIM C dan mempunyai kendaraan yang mempunyai BPKB di atas tahun 2012.
Oh iya, kamu harus juga lengkapi surat info tingkah laku baik dan mempunyai tabungan bank BNI, BCA, BRI atau Berdikari yang bernama sama bernama KTP kamu. Kemudian, kamu harus juga lengkapi info lain seperti info e-mail, nomor Ponsel dan isi formulir registrasi.
Formulir registrasi yang perlu kamu isi ini dapat kamu mencari sesuai wilayah kamu. Bila kamu berkawasan disekitaran Jakarta karena itu kamu dapat click link ini. Dan kamu yang berada di Bodetabek kamu dapat daftar di link ini. Paling akhir bila di kota kamu telah ada service Shopee Food, tapi lokasi kamu di luar Jabodetabek. Kamu dapat masuk ke link ini.
Seperti disebut awalnya, cara mendaftar Shopee food ini tidak dapat dijangkau secara luas di semua penjuru Indonesia. Ini dikarenakan oleh sekarang ini belum semua wilayah di Indonesia yang telah dapat dijangkau service Shopee Food.

Baca Juga  5 Tipe Games Online yang Harus Kamu Tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *